Pada pukul 08.00 Wib, telah berlangsung Apel Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh pada hari ini tanggal 26 Juli 2018 di Halaman Kantor Gubernur Aceh.

Apel Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2018 diikuti oleh Plt. Gubernur Aceh, para Forkopimda Aceh, para Kepala/Badan/Kantor/Kabag SKPA dijajaran Pemerintah Aceh, Ketua DPR Aceh, Pangdam Iskandarmuda, Kepala Kesbangpol Kota Banda Aceh (diwakili oleh Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional), Unsur Polri, Unsur BNNP, Unsur BNN Kota Banda Aceh dan para Aparatur Sipil Negara SKPA dalam lingkungan Pemerintah Aceh, Unsur Siswa/i Sekolah SMA, Unsur Pers dan Media Elektronik, dan para undangan, adapun tertib acara diantaranya :
1. Pemimpin Apel memasuki lapangan Apel…
2. Pembina Apel yakni Plt. Gubernur Aceh…
3. Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya…
4. Amanat BNNP yang dibacakan Pembina Apel…
5. Menyanyikan Lagu Wajib Garuda Pancasila…
6. Pembacaan Do’a…
7. Laporan Komandan upacara kepada Pembina Apel…
8. Penghormatan Umum kepada Pembina Apel…
9. Pembina Upacara meninggalkan Lapangan Apel…
10. Apel selesai.

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banda Aceh telah mengikuti Apel Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2018 dan memantau kegiatan tersebut.

Apel Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2018 dengan pemusnahan barang bukti Narkotika di halaman Kantor Gubernur Aceh berakhir pukul 10.00 wib dengan berjalan aman dan tertib.