Selasa Tanggal 28 Agustus pukul 10.00 Wib Telah berlangsung acara Pelantikan Keuchik Lambaro Skep oleh Walikota Banda Aceh  H. Aminullah SE. Ak, MM dan Pelantikan Ketua PKK Gampong Lambaro Skep oleh ketua PKK Kecamatan Kuta Alam Fitriani S.Sos di Masjid Darul Makmur Gampong Lambaro Skep Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh

Hadir dalam acara pelantikan tersebut antara lain :

  1. Ketua DPRK Banda Aceh dan Anggota
  2. Para Kepala SKPK Banda Aceh
  3. Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh
  4. Camat, Danramil, Kapolsek dan Para Keuchik Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh
  5. Imum mukim
  6. Tuha Pheut
  7. Tokoh masyarakat dan tokoh adat
  8. Para ketua pemuda
  9. Ketua dan wakil penggerak PKK gampong Se-Kecamatan Kuta Alam
  10. Masyarakat warga Gampong Lambaro Skep

Acara Pelantikan Keuchik Gampong Lambaro Skep yang baru srdr. Tarmizi Hamid oleh Walikota Banda Aceh di Masjid Darul Makmur Gampong Lambaro Skep dibuka dengan tertib acara sebagai berikut :

  1. Pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh ustadz Bustami serta Saritilawah oleh Uswatun Husna
  2. Pembacaan SK Walikota Banda Aceh
  3. Pengambilan sumpah jabatan oleh Walikota Banda Aceh yang diikuti oleh Keuchik terpilih
  4. Penandatangan Berita Acara Pengangkatan sumpah yang diawali oleh Keuchik terpilih dilanjutkan oleh Pengukuh Sumpah dan diketahui oleh Walikota Banda Aceh
  5. Penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan oleh Walikota Banda Aceh
  6. Pelantikan Keuchik terpilih oleh Walikota Banda Aceh
  7. Penyerahan memori sertijab dari Keuchik lama ke Keuchik baru
  8. Penandatangan berita acara terima jabatan diawali oleh Keuchik lama dilanjutkan oleh Keuchik baru dan diketahui oleh Walikota Banda Aceh.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim penggerak PKK Gampong Lambaro Skep Kecamatan Kuta Alam :

  1. Pembacaan SK ketua Tim penggerak PKK kec. Kuta Alam
  2. Pelantikan ketua Tim penggerak PKK Gampong Lambaro Skep oleh ketua PKK Kecamatan Kuta Alam
  3. Penandatangan Berita Acara Pelantikan diawali oleh ketua tim penggerak PKK yang baru dilanjutkan oleh oleh Ketua tim penggerak PKK Kec. Dan diketahui oleh Ketua dewan penyantun Gampong lambaro Skep

Setelah prosesi pelantikan Keuchik Tarmizi Hamid menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya sehingga beliau dulunya hanya masyarakat biasa sekarang sudah menjabat sebagai Keuchik Gampong Lambaro Skep dan mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama melangkah kedepan dalam membangun Gampong Lambaro Skep.

Sementara Walikota Banda Aceh dalam sambutannya mengatakan harapan kita kepada Keuchik yang baru dilantik agar dapat membawa Gampong Lambaro Skep kearah yang lebih baik dan mempercepat pembangunan Gampong dan mengucapkan terima kasih kepada Keuchik lama yang telah membangun Gampong Lambaro Skep,kepada seluruh masyarakat Gampong Lambaro Skep mari bersama-sama kita dukung pemerintahan keuchik yang baru untuk membangun Gampong Lambaro Skep, diharapkan agar Keuchik dapat mengawasi dan mengelola Dana Desa sebaik-baiknya,laksanakan sesuai atutan yang berlaku sehingga program Dana Desa lebih tepat sasaran dan juga dapat menghidupkan pemberdayaan ekonomi di Gampong Lambaro Skep,Akhir kata Walikota mengucapkan selamat bertugas kepada Keuchik baru semoga menjadi pemimpin yang amanah.

Acara ditutup dengan doa oleh Imum Chik Gampong lambaro Skep Tgk. M. Isa Donur serta ucapan selamat kepada Keuchik baru oleh seluruh undangan yang hadir.

Tim dari Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh telah mengikuti dan memantau jalannya pelantikan Keuchik Gampong Lambaro Skep dan ketua PKK di Masjid Darul Makmur Gampong Lambaro Skep Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Pelantikan Keuchik Gampong Lambaro Skep dan ketua PKK di Masjid Darul Makmur Gampong Lambaro Skep Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh berjalan tertib dan lancar dan acara berakhir pada pukul 11.40 WIB

Sharing ke Social Media :