Selasa 2 Oktober 2018 Kegiatan Razia Tim Pelaksanaan Operasional Narkoba Kesbangpol Kota Banda Aceh dengan Instansi Vertical melakukan Razia Narkoba di Sekolah-sekolah yang telah disepakati untuk menjadi target razia di dalam Wilayah Kota Banda Aceh yang di anggap berpotensi  terjadi nya peredaran Narkoba dan sejenisnya.

Tim Pelaksanaan Operasional Narkoba Kesbangpol Kota Banda Aceh tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Banda Aceh Bapak Zainal Arifin yang didampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh Bapak Faisal, SSTP serta Kanit Satnarkoba Polresta Banda Aceh, Anggota Denpom, Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Dispora, Satpolpp dan WH Kota Banda Aceh,  BNN Kota Banda Aceh dan anggota dari Instansi terkait.

Dalam Razia Tersebut Tim Pelaksanaan Operasional Narkoba Kesbangpol Kota Banda Aceh tidak menemukan Jenis Narkoba yang menjadi Target Tim akan tetapi Tim melakukan pembinaan pada Anak-anak Sekolah yang kedapatan sering merokok. Untuk itu mereka kita serah kan ke Bagian Kesiswaan Sekolah.

Adapun Sekolah yang menjadi Target Razia Tim Pelaksanaan Operasional Narkoba Kesbangpol Kota Banda Aceh SMA Negeri 8 Kota Banda Aceh dan SMK 4 Peunayong Banda Aceh.

Sharing ke Social Media :