Wali Kota Minta Tim Penertiban PDAM Tirta Daroy Layani Pelanggan dengan Baik

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman meminta tim penertiban PDAM Tirta Daroy memberikan pelayanan dengan baik dan maksimal kepada setiap pelanggan.

Permintaan ini disampaikan Aminullah saat melakukan temu ramah dengan tim ini di lokasi Instalasi Penjernihan Air bantuan Kuwait di Ulee Lheue, Minggu (10/3/2019).

Turut hadir pada temu ramah ini, Wakil Wali Kota, Zainal Arifin dan Dirut PDAM, T Novizal Aiyub bersama sejumlah pejabat jajarannya. Hadir juga dewan pengawas PDAM, seperti Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakota Banda Aceh, Bachtiar.

Kata Wali Kota, air merupakan kebutuhan utama dari warga kota. PDAM harus bekerja keras memastikan warga kota mendapatkan air bersih sebagai kebutuhan sehari hari. Ketika ada keluhan, PDAM harus segera menindaklanjuti dan turun ke lapangan untuk merespon keluhan pelanggan.

“Memang tidak ada istilah libur bagi tim ini bekerja dalam melayani warga. Setiap keluhan pelanggan harus segera disahuti. Layanilah mereka dengan baik,” pinta Wali Kota.

Lanjutnya, menjadi petugas penertiban memang banyak kendala yang dihadapi, bahkan tidak jarang petugas dimarahi para pelanggan. Namun Aminullah meminta mereka harus terus bekerja dengan sabar, ikhlas dan tetap membangun kekompakan.

“Bekerjalah dengan sabar dan ikhlas, meski kadang ada juga merasakan dimarahi sama pelanggan. kepuasan pelanggan harus menjadi prioritas,” pinta Aminullah.

Dalam kesempatan ini, Aminullah ikut memberikan motivasi kepada tim yang bekerja tidak kenal lelah ini. Wali Kota sendiri, sejauh ini mengapreasi kinerja dari tim penertiban. Karena mereka siaga 24 jam dan langsung merespon cepat setiap keluhan pelanggan.

Bukan hanya itu, tim ini juga bekerja keras melakukan penertiban ilegal dan penertiban Sambungan Rumah (SR) tanpa pemakaian.

Sharing ke Social Media :