Senin (28/10/2019), Telah dilaksanakan Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi Se-Kota Banda Aceh yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh bekerja sama dengan Pengurus Cabang IPSI Kota Banda Aceh di Hall Lhong Raya, Komplek Stadion Lhong Raya, Kec. Banda Raya Kota Banda Aceh.

Acara Kegiatan berlangsung mulai tanggal 28 s/d 30 Oktober 2019 dengan Perwakilan dari 10 (sepuluh) Perguruan Pencak Silat Se-Kota Banda Aceh sebanyak 92 Atlet Kelas Remaja Putra dan Putri serta Kelas Dewasa Putra dan Putri.

Turut Hadir Walikota Banda Aceh, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Keistimewaan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Bapak Rizal Junaedi, SE sekaligus pemukulan Gong mengawali dibukanya Kejuaraan Pencak Silat Antar Perguruan Se-Kota Banda Aceh, Ketua Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Banda Aceh Bapak Sabri Badruddin, ST, Anggota DPRK Banda Aceh, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Kepala SKPK, Camat Banda Raya, Kapolsek, Danposramil, Ketua KONI Banda Aceh, para Pengurus Cabang dan Pendekar dari masing-masing Perguruan Pencak Silat Se-Kota Banda Aceh, Unsur Pers dan Media Elektronik.[TPKs]