Sabtu (27/06/2020) pukul 20.00 Wib, Kaban Kesbangpol Kota Banda Aceh menghadiri Nonton Bareng (Nobar) Konser Amal Grup Slank yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banda Aceh, dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020, di Kantor BNNK, Gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Kegiatan dihadiri Walikota yang diwakili Staf Ahli, unsur Forkopimda, Kaban Kesbangpol, Kepala Satpol PP dan WH, Kepala Dinas Sosial, Unsur Polres Narkoba, Bhabinsa dan Bhabinkantibmas Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra mengatakan kegiatan yang digelar tetap mematuhi protokol kesehatan dan diawali dengan ceramah singkat oleh Tu Sudan. “Nonton sambil juga saling menasehati bahaya narkoba dan berupaya mencegah corona,” tuturnya

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan program BNN RI menggelar konser Slanker secara virtual #Hidup100%, di Kompas TV.

Hasnanda juga menyampaikan sebelumnya telah dilaksanakan peringatan Puncak HANI Tahun 2020 yang dilaksanakan di Pendopo Gubernur Aceh pada Jum’at 26 Juni 2020. “Tidak banyak yang kita undang, Slankers untuk di rumah saja karena kondisi pandemi di Kota Banda Aceh makin mengkhawatirkan,” ujar Hasnanda.

Lebih lanjut Hasnanda Putra menyampaikan acara ini live di Kompas TV, dan menghadirkan penampilan spesial Sheryl Sheinafia bersama pemimpin redaksi Kompas TV Rosianna Silalahi. “Konser amal HANI hidup 100 persen, tetap siaga corona dan jauhi narkoba,” pungkas Hasnanda.[TPKs]W

Sharing ke Social Media :