Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Banda Aceh kedatangan 2 (dua) orang tamu dari Tim Ahli Bidang Pengelola Informasi Publik (PIP) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh, Kamis (7/10/2021).

Kedua anggota tim PIP Diskominfotik tersebut yaitu Ratno Sugito (tenaga Fotografer) dan Eva Hazmaini (tenaga Korespondensi) disambut oleh Sekretaris Badan (Sekban) Ir. Yustanidar, juga didampingi beberapa pegawai, di Aula rapat kantor setempat.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk sharing ilmu jurnalistik dengan pegawai Kesbangpol mengenai penulisan berita dinas.

Kepala Badan Kesbangpol Bachtiar S.Sos melalui Sekretaris Badan Ir. Yustanidar mengatakan bahwa kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh Bakesbangpol untuk menyampaikan informasi yang baik, akurat dan terpercaya kepada masyarakat.

“Ini sangat dibutuhkan oleh Bakesbangpol, mengingat kita memiliki banyak kegiatan yang harus diketahui masyarakat, namun kita masih kekurangan dalam hal penulisan,” ujar Yustanidar.

Lebih lanjut Yustanidar mengatakan pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan informasi yang ada untuk mewujudkan Pemerintahan Kota Banda Aceh yang transparan dan informasi yang akurat.

Hal ini sesuai arahan Wali Kota Banda Aceh agar seluruh OPD aktif dalam menyampaikan pemberitaan pada masing-masing dinas melalui pemberitaan yang berimbang dan akurat bagi masyarakat Kota Banda Aceh.(Sri)

Sharing ke Social Media :