Banda Aceh – Kasubbag Program Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh Nurainun ST, Rabu (10/11/2021) menerima kunjungan utusan Bappeda Kota Banda Aceh, Ariq Abkagasi (Analis Perencanaan Strategis Bappeda Kota Banda Aceh).

Kunjungan Ariq Abkagasi tersebut  dalam rangka penyerahan secara simbolis buku saku pedoman penyusunan Rencana Kerja (Renja) Perubahan bagi OPD di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Menurut Nurainun, buku saku tersebut merupakan karya tulis yang disusun oleh Ariq Abkagasi untuk mempermudah OPD dalam menyusun Renja Perubahan dan juga untuk menyamakan persepsi seluruh OPD.

“Secara simbolis hanya kepada Kesbangpol dan Dinas Syariat Islam buku saku ini diberikan, sementara untuk dinas lain direncanakan diberikan dalam bentuk softcopy”, ucap Ainun saat diwawancara di ruang kerjanya pada Kamis (11/11/2021).

Nurainun juga mengucapkan terima kasih kepada Bappeda Kota Banda Aceh yang telah menfasilitasi Kesbangpol melalui buku panduan penyusunan Renja tersebut. Ia juga mengungkapkan dengan adanya buku saku tersebut akan sangat membantu dirinya sebagai kasubbag program dalam peyusunan Renja di masa yang akan datang.

“alhamdulillah dengan adanya buku saku ini, ke depan akan lebih terarah dalam menyusun Renja karena sudah ada panduan”, tutup Ainun.(Sri)

Sharing ke Social Media :