Banda Aceh – Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, diwakili Kepala Bidang Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional Cut Suherriza Ssos, didampingi Kasubbid Penanganan Konflik Achmad Anthony SH, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Terpadu (Timdu) Penanganan Konflik Sosial Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Badan Kesbangpol Aceh, Selasa (16/11/2021), di Aula Badan setempat.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara, Kepala Badan Kesbangpol Aceh Drs Mahdi Efendi mengatakan kegiatan Rakor tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi sinergitas antara tim terpadu kabupaten/kota dengan tim terpadu Provinsi Aceh.

Acara Rakor tersebut diikuti oleh seluruh Badan/Kantor Kesbangpol Kabupaten/Kota Se-Aceh dan yang menjadi Nara Sumber yaitu Drs Mahdi Efendi dan Suburhan SH (Kepala Bidang Penanganan Konflik Kesbangpol Aceh).

Melalui giat Rakor ini Kepala Badan Kesbangpol Aceh berharap kepada tim terpadu kabupaten/kota agar segera melakukan rencana aksi dan menyelesaikan Laporan B.04, B.08 dan B.12, serta mengirimkan Surat Keputusan (SK) tim terpadu kabupaten/kota ke tingkat provinsi.(Sri)

Sharing ke Social Media :