Banda Aceh – Kasubbid Kewaspadaan Dini, Analisis, Evaluasi, Informasi dan Kebijakan Strategis Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh Ikhyar Wildanus Bayar SE, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Situasi dan Kondisi Daerah (SIKONDA) Tahun 2021, Senin (29/11/2021), di Aula Badan Kesbangpol Aceh.
Acara tersebut dibuka pukul 9.00 WIB oleh Kepala Badan Kesbangpol Aceh diwakili Kepala Bidang Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional, Suburhan SH yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas personil TNI dan Polri dalam rangka mengantisipasi situasi dan kondisi di daerah masing-masing kabupaten/kota.
Rakor yang mengusung tema “Sinergi Dalam Kewaspadaan Dini di Daerah” tersebut diikuti oleh 23 kabupaten/kota dalam Provinsi Aceh terdiri dari unsur badan/kantor Kesbangpol sebagai satgas/pelapor SIKONDA kabupaten/kota dan unsur TNI/Polri.
Adapun yang menjadi nara sumber dalam Rakor tersebut yaitu Wadir Intelkam Polda Aceh Bapak AKBP Giyarto, SH,SIK, Kepala Badan Kesbangpol Aceh Drs. Mahdi Efendi dan Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional Badan Kesbangpol Aceh Suburhan SH.(Sri)
Sharing ke Social Media :