Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman melakukan peusijuek dan peresmian gedung baru kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispersip) Kota Banda Aceh, Senin (24/01/2022), di Jl. Teungku di Anjong, Peulanggahan, Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh.

Dalam pidato singkat, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyampaikan pesan, agar masyarakat dan sekolah dapat memanfaatkan perpustakaan dengan baik.

“Dengan adanya perpustakaan ini bisa bermanfaat untuk menambahkan wawasan serta ilmu yang luas”, demikian pesannya.

Acara peresmian gedung baru Dispersip tersebut turut juga dihadiri Wakil Wali Kota dan unsur Forkopimda serta para Kepala SKPK Se-Kota Banda Aceh.

Dari Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh hadir Sekretaris, Ir. Yustanidar didampingi staf, Indrawati, SKM.

Rangkaian kegiatan tersebut berlangsung tertib dan lancar, ditandai dengan pemotongan pita dan ditutup dengan penandatanganan prasasti oleh Bapak Walikota, bertanda resminya gedung kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip yang baru di Kota Banda Aceh.

Diketahui sebelumnya kantor DisPersip beralamat di Jln. Keuchik Amin No 4-6 Gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam.

Usai menandatangani prasasti, Bapak Walikota selain meninjau langsung suasana di dalam dan di luar gedung, juga melakukan sesi foto bersama Forkopimda dan jajaran terkait di Pemerintah Kota Banda Aceh.(Sri)

Sharing ke Social Media :