Banda Aceh – Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Banda Aceh, Ir Yustanidar memimpin Apel pagi, Senin 23 Mai 2022, di halaman kantor setempat.

Dalam apel pagi tersebut, Seketaris Badan Kesbangpol yang akrab disapa ibu Ani, menyampaikan beberapa hal, diantaranya agar pegawai Kesbangpol tetap menjaga disiplin yang sudah terbentuk di bulan Ramadhan, yang rutinitasnya sudah terjadwal baik (teratur) dari sejak bangun sahur sampai tiba waktu pulang kantor.

Selanjutnya beliau juga menyerukan kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan hubungan kerja, baik secara internal maupun eksternal. Internal dengan menjalin hubungan kerja yang harmonis antar sesama  pegawai, dan secara eksternal dengan menjaga nama baik kantor, agar Kesbangpol bernilai positif dan dipandang baik oleh dinas lain.

Tidak lupa Sekretaris Badan Kesbangpol juga menyampaikan, bahwa Kesbangpol merupakan salah satu unit SKPD di Pemerintah Kota Banda Aceh yang akan dilakukan penilaian Adipura tahun 2022. Untuk itu ia mengajak semua pegawai untuk memilah, memilih dan membuang sampah sesuai jenisnya ke dalam bank sampah yang sudah disediakan.

Apel pagi yang diikuti oleh ASN, Non ASN dan beberapa Praja IPDN magang di Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh tersebut berlangsung tertib dan lancar.(Sri)

 

Sharing ke Social Media :