Banda Aceh – Pasca libur hari raya Idul Adha 1443 H, Kaban Kesbangpol Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko, S STP, M.Si menggelar rapat staf, Jumat (15/7), di ruang rapat dinas setempat.

Heru menyampaikan tiga hal dalam rapat tersebut, yaitu pertanggungjawaban qurban tahun 2022, persiapan penilaian Adipura, dan acara lepas sambut kepala Badan lama dan baru.

Diketahui tahun ini Badan Kesbangpol telah melaksanakan qurban 3 ekor sapi. Satu ekor sapi diserahkan ke Gampong Alue Naga Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh dan 2 ekor sapi disembelih oleh panitia qurban Badan Kesbangpol dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor.

Dalam rangka penilaian Adipura, Badan Kesbangpol termasuk salah satu OPD di Pemerintah Kota Banda Aceh yang akan dinilai kebersihan dan keindahannya.

“Khusus Adipura agar memperhatikan kebersihan kamar mandi, tidak ada puntung rokok di pekarangan kantor, dan jika perlu kita gotong royong setiap jumat”, ujar Heru.

Sementara untuk acara lepas sambut antara Kepala Badan Kesbangpol Lama dan Baru, jadwal dan tempat akan disesuaikan kembali.

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Badan Kesbangpol, para Kepala Bidang, para Kasubbag/Analis Kebijakan Ahli Muda dan seluruh ASN/kontrak.

Heru mengucapkan terima kepada jajarannya atas kesuksesan pelaksanaan qurban tahun ini, dirinya berharap kegiatan yang sudah rutin dilakukan setiap tahun oleh Badan Kesbangpol ini dapat dilanjutkan di tahun-tahun mendatang.

Rapat berlangsung tertib dan lancar.(Sri)

Sharing ke Social Media :