Banda Aceh – Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko, S.STP, M.Si mengadakan rapat khusus dengan para tenaga kontrak di lingkungan Badan Kesbangpol, Rabu (20/7), di ruang kerjanya.

Rapat tersebut bertujuan mengenal lebih dekat para non ASN yang ada pada dinas yang dipimpinnya. Selain itu juga untuk memperjelas tupoksi dari masing-masing tenaga kontrak tersebut.

Disiplin kerja menjadi topik penting yang ikut dibahas di pertemuan tadi.

Dalam pertemuan itu Heru juga memberikan kesempatan kepada setiap tenaga kontrak untuk mengemukakan pendapat, saran, bahkan hambatan dalam pelaksanaan tugas selama ini.

Geri, panggilan akrab salah seorang tenaga kontrak pada Badan Kesbangpol menyampaikan, bahwa dirinya selama ini bertugas membantu di bagian keuangan, salah satunya mengantar SPM ke bidang Perbendaharaan BPKK. Ia berharap tersedianya kendaraan dinas roda dua untuk membantu kelancaran tugas-tugasnya itu.

Menanggapi hal itu, Kaban Heru mengatakan akan mengomunikasikan lebih lanjut dengan bidang Aset, dirinya akan mengupayakan agar diberikan kenderaan bermotor roda dua kepada Badan Kesbangpol.

“Nanti akan saya komunikasikan dengan bidang Aset”, ujarnya.

Di akhir pertemuan Kaban Heru berharap agar setiap tenaga kontrak mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi dan penempatannya masing-masing. Bahkan dituntut untuk mampu mengaplikasikan komputer, minimal microsoft word dan excel, mengingat ke depan tugas Kesbangpol berat yaitu adanya Desk Pemilu pada pelaksanan Pemilu Serentak 2024.

“Tenaga kontrak juga dituntut untuk bekerja ikhlas dan loyal terhadap atasan”, pesannya lagi.

Selain 6 (enam) orang tenaga kontrak (Muslim, Geri, Rahmad, Raihan dan Diana), turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris Badan Kesbangpol, Ir Yustanidar dan Kasubbag. Umum Kepegawaian dan Aset Mawarni, S.Sos, M.Si.

Rapat dengan nuansa dialog ringan tersebut berjalan tertib dan lancar.(Sri)

 

Sharing ke Social Media :