Banda Aceh –  Melalui Apel pagi, Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko, S.STP, M.Si memerintahkan jajarannya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022.

“Dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan Republik Indonesia, saya minta kepada semua pegawai untuk memeriahkannya dengan menghias dan memasang umbul-umbul merah putih di lingkungan kantor”, ucap Heru.

Selain itu Heru juga menyampaikan perihal disiplin pegawai. Heru mengapresiasi pegawai yang hadir mengikuti apel, ia menyampaikan pesan untuk diteruskan kepada pegawai lainnya yang terlihat belum hadir dalam barisan apel.

Terakhir Heru menekankan untuk menjaga kebersihan dalam rangka penilaian Adipura di lingkungan Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, sebagai salah satu OPD di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh yang akan dinilai kebersihannya.

Dalam apel tadi, Heru mengabsen satu per satu pegawainya. Ini merupakan apel perdana sejak ia dilantik menjadi Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh. Diketahui pada apel-apel sebelumnya dirinya menghadiri kegiatan lain, sehingga baru pada hari ini ia memimpin apel.(Sri)

Sharing ke Social Media :