Banda Aceh- Kabar duka menyelimuti kota sejak semalam, Pelaksana tugas Kadispora Kota Banda Aceh TM Hasbi meninggal dunia di RSUDZA, sabtu 16/12 pukul 00.50 WIB.

Jenazah tokoh muda ini kemudian dibawa ke rumah duka di Gampong Lhong Raya. Sabtu pagi tadi, terlihat Walikota H Aminullah Usman, Wakil Walikota H Zainal Arifin, Sekda Bahagia dan para kepala SKPD kota Banda Aceh melayat kediaman almarhum.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh Drs Tarmizi Yahya menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian ASN Pemko Banda Aceh yang juga pelaksana tugas Kadispora Banda Aceh.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kesbangpol Banda Aceh, kami merasa sangat kehilangan sosok ASN yang mudah bergaul dan menjadi sahabat kami, sering mengunjungi dan bersilaturahmi,” kata Tarmizi Yahya.

Sampai prosesi perlepasan jenazah, terlihat Wakil Walikota Banda Aceh H Zainal Arifin berada didepan melepas jenazah untuk dishalatkan di Mesjid Taqwa Gampong Lhong Raya.

Jenazah almarhum kemudian dibawa pulang ke Pidie dan dikebumikan di tanah kelahirannya Gampong Blang Jeurat, Tangse. (HP)

Sharing ke Social Media :