Selasa (02/06/2020) Pukul 09.00 Wib s/d selesai, Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh melaksanakan Rapat Staf dan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh.

Rapat dihadiri oleh Kaban, Sekban, para Kabid, para Kasubbid, para Kasubbag dan Staf/Jabfung serta Pegawai Kontrak dilingkungan Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh.

Rapat dibuka oleh Kaban kesbangpol dengan Agenda rapat diantaranya yang pertama tentang Disiplin Pegawai baik untuk Pejabat Esselon III dan IV maupun Sataf/Jabfung serta Tenaga Kontrak pada masa Pandemi Covid-19 ini, kedua tentang Kondisi Keuangan Daerah (APBK) untuk masing-masing kegiatan adanya pengurangan sampai dengan 50% lebih, ketiga Berakhirnya Perwal Kota Banda Aceh tentang Penggunaan Masker tetapi Pengawasan tetap berjalan dengan melibatkan TNI-Polri sebagai pengawasnya, keempat membicarakan tentang Hewan Qurban untuk menyambut Hari Raya Idul Adha (Qurban) yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 bulan depan.

Kemudian Rapat ditutup dengan makan bersama ASN dan Pegawai Kontrak Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh dalam Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Ruang Rapat tersebut.[TPKs]W