Penulis : Sri Wahyuni

Balaikota – Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM melalui Apel Gabungan Pemko Banda Aceh, Senin (4/12/2017) kembali mengingatkan kepala SKPK selaku Pengguna Anggaran di Pemerintah Kota Banda Aceh untuk segera merealisasikan anggaran 2017 mengingat tahun anggaran 2017 tinggal hanya berbilang hari.

Pada kesempatan itu Aminullah mengumpamakan dirinya bersama Wakil Walikota layaknya lokomotif yang lajunya cepat dan kepala SKPD adalah gerbongnya. Ungkapan demikian bukan kali pertama diucapkan Aminullah. Hampir di setiap kesempatan ia mengungkapkan hal sama.

Aminullah bersama Wakil Walikota Drs Zainal Arifin, bertekad mempercepat mewujudkan Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariah.

“Lokomotif larinya sudah kencang, jangan sampai gerbong tertinggal, bisa berantakan,” demikian tamsil Aminullah.

Aminullah juga mengatakan bahwa dirinya bersama wakil walikota akan selalu hadir bersama-sama dalam mensejahterakan warga kota. “Kebersamaan kami tidak hanya slogan atau di baliho saja tetapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk warga,” ucapnya.

Ke depan walikota juga berharap dalam setiap kegiatan SKPD agar berkoordinasi dengan Bagian Humas untuk menyelaraskan pemberitaan kepada publik.

Sharing ke Social Media :