Banda Aceh-Jum’at (8/12/2017), Kaban Kesbangpol Kota Banda Aceh, Drs Tarmizi Yahya MM melalui Sekretaris Hasnanda Putra ST MM MT disela-sela ngopi bersama pegawai di Warkop Cek Mizi Jl. Twk Hasyim Banta Muda, mengajak pegawai untuk mengoptimalkan situs resmi Pemerintah Kota Banda Aceh yang ada pada Badan Kesbangpol.

“Kita maksimalkan website untuk publikasi kegiatan dan hal lain terkait sitiasi kondisi kota kita,” demikian ujar Hasnanda.

Saat ini di Kesbangpol Kota Banda Aceh baru 3 (tiga) pegawai yang menulis  berita di website kesbangpol.bandaacehkota.go.id yaitu Hasnanda Putra ST MM MT, Achmad Anthony SH dan Sri Wahyuni SE.

“Kedepan kita harapkan semakin ramai penulis berita atau laporan dan berita yang disajikan juga semakin berkualitas,” ujar Tarmizi secara terpisah.

Mengingat tupoksi Kesbangpol salah satunya sebagai bagian komunitas intelijen daerah kabupaten/kota maka sudah sepantasnya pegawai Kesbangpol Banda Aceh melaksanakan tugas monitoring dan membuat laporan atas setiap kejadian atau peristiwa yang terjadi setiap harinya terlebih terkait situasi politik di Kota Banda Aceh jelang Pemilukada 2019.

Penulis : Sri Wahyuni

Sharing ke Social Media :