Banda Aceh adalah kota dengan beribu keindahan dan kenyamanan kata Rini Venta Almira Inong Banda Aceh 2016 ketika diminta tanggapannya oleh media online Kesbangpol Banda Aceh.

“Selama menetap dan memutuskan untuk melanjutkan pendidikan dan berkarir di Banda Aceh, saya menemukan banyak hal-hal baru dan pengalaman baru yang seru dan menantang,” sebut gadis cantik yang akrab dipanggil Venta.

Rini Venta Almira, Inong Banda Aceh

Menurut gadis yang berdomisili di Cot Mesjid Lueng Bata, Banda Aceh sebagai pusat nya Aceh, disini terdapat berbagai macam hal yang bisa membuat kita untuk terus maju dan menemukan jati diri.

” Di Banda Aceh kita dapat terus berusaha dan berjuang sebagai pemuda generasi bangsa, berlomba-lomba menciptakan hal baru dan mencetuskan ide-ide cemerlang tanpa batas,” tandas gadis kelahiran 10 April 1995 ini.

Venta melanjutkan sebagai generasi muda, Banda Aceh telah memberikan kesempatan banyak untuk generasi mudanya terus ikut membangun bangsa.

“Banda Aceh (banyak) membantu membangun mimpi-mimpi generasi bangsa Aceh,” tutup Venta.

Itulah Venta jebolan sarjana Bahasa Inggris Unsyiah, saat ini juga aktif sebagai pengurus KNPI Aceh dan Ikatan Agam Inong Duta Wisata Banda Aceh.

Penulis/editor : Hasnanda Putra

Sharing ke Social Media :