Banda Aceh- Tampil di semi final Liga Gemilang Piala Walikota Banda Aceh Tahun 2017, tim Kesbangpol Cs yang terdiri dari Kesbangpol, Disdikpora, BPKK dan BPM berlaga di Stadion H. Dimurthala Lampineung Banda Aceh, Senin (18/12/2017) malam, akhirnya harus mengakui performa tim lawan yaitu Sekretariat Pemko Banda Aceh yang diperkuat Walikota Aminullah alias Bang Carlos.

Tim Kesbangpol Cs yang dikapteni Muammar lewat wawancara singkat tadi malam mengungkapkan, dirinya mengakui umpan jauh yang dimainkan Bang Carlos sangat berbahaya bahkan mematikan.

“Berkali-kali Pak Amin memberi umpan dari jarak jauh ke arah mistar gawang kita dimana Usman siap menyerang di sana,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan, Usman, Skuad  Sekretariat nomor punggung 11 kerap mendapat kiriman bola lewat tendangan kaki kiri Bang Carlos hingga tercipta gol 1-0 untuk tim Sekretariat di babak pertama.

Tidak hanya kepada Usman, Bang Carlos juga terlihat mengumpan bola dari jauh kepada Norman, terbukti di babak kedua gol kembali tercipta di kaki Norman hingga menambah skor 2-0.

Meski tertinggal 2 skor tidak menyurutkan langkah Muammar Cs yang tadi malam tampil dalam balutan kostum biru untuk terus membalas serangan hingga akhirnya mampu membalas 1 gol lewat tendangan Muhajir alias Pedro hingga permainan berakhir dengan kedudukan menjadi 2-1.

Kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa, sebuah perjuangan tidak semata melihat kepada hasil namun lebih kepada proses. Apresiasi kepada tim Kesbangpol Cs yang telah berjuang walau hanya sampai di semi final.

Jangan lupa saksikan pertandingan final tim Sekretariat melawan Satpol PP, Selasa (19/12/2017) malam pukul 20.00 WIB masih di Stadion H. Dimurtala.

(Sri Wahyuni, melaporkan)

Sharing ke Social Media :