Banda Aceh- Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) mengunjungi Kantor Keuchik Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Rabu 20/12.

Hadir dalam kunjungan ini Wakil Ketua FKUB Abd. Syukur, Sekretaris Zulkifli dan ikut hadir Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh Hasnanda Putra. Kedatangan tim FKUB diterima Keuchik Gampong Mulia Syukriadi di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan ini dibahas tentang penetapan Gampong Mulia sebagai Gampong Sadar Kerukunan Kota Banda Aceh. Peresmian direncanakan akan dilaksanakanĀ pada tanggal 28 Desember 2017 yang diawali beberapa kegiatan seperti olahraga, pidato dan penulisan buku Kerukunan.

” Ada banyak kegiatan yang kita lakukan dalam rangka penetapan Gampong Sadar Kerukunan, seperti kompetisi futsal yang diikuti oleh tim dengan pemain berasal dari berbagai agama,” kata Abd Syukur.

Keuchik Gampong Mulia menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ini.

“Kami menyampaikan terima kasih atas sudah dipilihnya Gampong Mulia, tentu kami akan mendukung seluruh rangkaian kegiatan bersama masyarakat,” pungkas Syukriadi.

Direncanakan tindaklanjut pertemuan di Kantor Keuchiek Gampong Mulia akan segera dilaksanakan rapat FKUB untuk persiapan kegiatan.

Penulis : Hasnanda Putra