Banda Aceh- Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry mengakhiri tugas magang di Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, Kamis 15/2/2018. Dalam acara perpisahan di aula setempat, Sekretaris Kesbangpol Banda Aceh Hasnanda Putra melepaskan kembali 10 mahasiswa/i tersebut ke kampusnya untuk melanjutkan kuliah. Hadir dalam acara perpisahan kedua supervisor dari Fakultas Syariah dan Hukum.

Muhammad Syuib mewakili supervisor menyampaikan apresiasi dan terima kasih pihak kampus kepada Kesbangpol yang telah menerima mahasiswa magang dan berharap kerjasama kedepan dapat ditingkatkan.

“Kedepan kami berharap kerjasama ini bisa kita lanjutkan,” kata Dosen muda yang akrab dipanggil Meusyu.

Sementara Hasnanda Putra atas nama Kaban Kesbangpol Kota Banda Aceh juga menyampaikan terima kasih atas dipilihnya instansi Kesbangpol sebagai tempat magang mahasiswa.

“Kita terbuka sekali dan siap menerima magang kembali untuk yang akan datang, dan kami juga berharap dapat diundang ke kampus untuk saling berbagi dan berkerjasama lebih baik,” kata Hasnanda.

Ikut menyampaikan ucapan terima kasih dari perwakilan mahasiswa yaity Mira dan Suci. Keduanya menyampaikan terima kasih dan bersyukur mendapat banyak bantuan dan ilmu selama magang di Kesbangpol.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabid Bina Ideologi Zulkifli SH dan seluruh pegawai Kesbangpol Kota Banda Aceh.

Acara diakhiri dengan penyerahan bingkai photo pegawai Kesbangpol hasil karya mahasiswa magang.

Berikut beberapa dokumentasi lainnya:

(HP)

Sharing ke Social Media :