KABAN KESBANGPOL BANDA ACEH KUNKER KE KEMENHAN PERWAKILAN ACEH

Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, Faisal SSTP, jumat (13/07/2018) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI Perwakilan Kementerian Pertahanan Provinsi Aceh yang beralamat di Jl. Singgah Mata Gampong Sukaramai Banda Aceh.

Faisal tiba di lokasi sekira pukul 14.30 Wib dan disambut langsung oleh Kepala Kementerian Pertahanan RI Perwakilan Aceh MARSMA TNI Rachman Roesta.

Kunjungan tersebut selain dalam rangka silaturrahmi juga membicarakan beberapa program kegiatan pada Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh yang sinergi dengan tugas pokok dan fungsi Kemenhan diantaranya dalam hal pembinaan pemahaman bela negara.

Faisal menyampaikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pemahaman Bela Negara bagi Generasi Muda di Kota Banda Aceh yang dijadwalkan Kamis (19/07/2018).

Pada kesempatan itu Faisal meminta Kakanwil Kemenhan Aceh untuk memberi dukungan demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan dimaksud.

“Kami meminta kesediaan pak Kakanwil untuk menjadi narasumber pada acara sosialisasi nantinya”, demikian pinta Faisal.

Rachman mendukung dan menyambut baik rencana kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Kesbangpol Kota Banda Aceh, pihaknya bersedia untuk menjadi narasumber pada acara sosialisasi pemahaman bela negara yang direncanakan bertempat diĀ  Aula SKB Lampineung Banda Aceh.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Kepala Bidang Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karater Bangsa Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, Zulkifli SH dan Kolonel Laut Joni Agoesta MM, Staf Utama Perwakilan Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Aceh.

Pertemuan yang berlangsung relatif singkat itu penuh keakraban. Ini menjadi spirit baru bagi Kesbangpol untuk lebih meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan lintas sektoral yang menjadi mitra kerjanya dalam rangka mendukung program kerja Pemerintah Kota Banda Aceh.

Sharing ke Social Media :