Pada Hari Senin, tanggal 13 Agustus 2018, kami sampaikan Laporan Harian Perkembangan Politik

Acara Pembukaan Lomba Perahu Hias di Krueng Aceh yang DIlaksanakan Oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaaan Aceh. Acara Tersebut Dibuka Oleh Plt. Kadisbudpar Aceh Yang Mewakili Ibu Rasidah, Walikota Banda Aceh, Para Pejabat Kodam Iskandar Muda dan Ketua Persit Candra Kirana.

Pada hari ini, tanggal 13 Agustus 2018 pukul 09.30 Wib, telah dilaksanakan Acara Pembukaan kegiatan Lomba Perahu Hias Yang bertajuk Festival Kreung Aceh Yang Akan Digelar pada Tanggal 13-14 Agustus 2018 Di Krueng aceh.

Event Dalam Rangka Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-7 itu menampilkan 22 Perahu Hias Yang Sekaligus Mempromosikan Pariwisata Aceh di Hadapan Publik Nasional Maupun Internasional. Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Aceh, Amiruddin Mengatakan selain untuk Menarik Minat Wisatawan Yang Akan Berkunjung Ke Aceh, Festival ini Juga Memperkenalkan Krueng Aceh Sebagai Potensi Investasi Wisata Bahari Terbaru Dibanda aceh. Selain Perahu Hias Juga Diperlombakan Lomba Memasak, Mewarnai, Atraksi Air, Sajian 1000 Cangkir Kopi Gratis dan Bersih-bersih Sungai.

Sharing ke Social Media :