Jum’at (26/10/2018) pukul 15.00 wib telah berlangsung kegiatan Aksi Unjuk Rasa (Demo) oleh Masyarakat Pengawal Janji Politik (MPJP) di depan Kantor Walikota Banda Aceh Jalan Tgk Abu Lam’U Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh.

Aksi unjuk rasa dengan cara orasi yang dilakukan oleh komunitas yang menamakan diri Masyarakat Pengawal Janji Politik (MPJP) dengan jumlah massa diperkirakan sekitar 10 orang. Penanggung Jawab Aksi Handika Rismazar. Koordinator Lapangan Rahmad Habibi dan Unsur Pers dan Media Eletronik.

Pendemo menuntut janji politik Wali Kota Banda Aceh pada saat kampanye terkait Air Bersih/PDAM, menurut mereka kondisi Air PDAM di Kota Banda Aceh saat ini sangat memprihatinkan.

Massa pendemo tidak diizinkan masuk ke halaman Kantor Walikota, mereka menyampaikan orasi dari luar pagar pintu masuk Kantor Walikota.

Alat peraga yang digunakan berupa toa, spanduk dan karton. Massa pendemo diterima oleh Asisten III Setdako Bapak Drs Tarmizi Yahya, MM.

Asisten 3 mengucapkan terima kasih kepada pendemo dan akan menyampaikan kepada wali kota untuk merealisasikan apa yang menjadi tuntutan mereka. Aksi Unjuk Rasa oleh Masyarakat Pengawal Janji Politik (MPJP) berjalan aman dan tertib.[TPKs]

Sharing ke Social Media :