Banda Aceh – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Banda Aceh, Bachtiar S.Sos menyerahkan reward berupa piagam penghargaan kepada sebanyak 6 (enam) pegawai di lingkungan Badan Kesbangpol, Senin (14/02/2022) di halaman kantor setempat melalui momentum Apel pagi Senin.

Keenam pegawai yang mendapat penghargaan tersebut antara lain Sri Wahyuni SE, Hamamah S.Sos, Nurainun ST, Sumiati SE, Indrawati SKM dan Mohd Sa’adi Nurdin.

Bachtiar S.Sos dalam amanat Apel mengatakan, penghargaan itu diberikannya berdasarkan penilaian atas kinerja, prestasi kerja dan tanggung jawab pegawai yang bersangkutan untuk masa kerja tahun 2021.

“Setelah melalui pembahasan dan pengkajian di tingkat pimpinan yaitu kepala badan, sekretaris dan para kabid, maka kepada keenam orang tersebut dipandang layak untuk diberikan penghargaan tersebut,” ucap Bachtiar.

Bachtiar berpesan kepada keenam penerima reward agar apa yang telah diraih dapat ditingkatkan lagi untuk tahun berikutnya.

Di akhir amanat, Bachtiar juga mengajak semua ASN dan non ASN di lingkungan Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh untuk terus bekerja dengan baik, disiplin, integritas dan loyalitas tinggi agar bisa meraih penghargaan seperti hari ini.

“Tahun depan bisa jadi berganti orang yang menerima penghargaan,” tutupnya.

Sekretaris Kesbangpol Ir Yustanidar dan para kepala bidang turut menyerahkan penghargaan tersebut kepada penerima secara bergantian.

Apel pagi berlangsung tertib dan lancar.(Sri)

 

Sharing ke Social Media :