Kaban Kesbangpol Kota Banda Aceh, Bachtiar S Sos melakukan foto bersama Pengurus LP-KPK Kota Banda Aceh, Selasa, 17 Mai 2022, di ruang kerjanya.

Banda Aceh – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Banda Aceh, Bachtiar S Sos, menerima kunjungan Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Kota Banda Aceh, Selasa, 17 Mai 2022, di ruang kerjanya.

Bachtiar menyambut baik kehadiran rombongan LP-KPK Kota Banda Aceh yang diketuai Mardani tersebut. Ia menyampikan apresiasi karena lembaga tersebut telah berkoordinasi dengan Kesbangpol, melakukan audiensi, sekaligus melaporkan keberadaannya di kota Banda Aceh.

“Terima kasih atas kunjungan ke tempat kami, dan sudah menjadi tugas Kesbangpol untuk melakukan pembinaan dan pengawasan di bidang politik, tidak hanya terhadap Parpol, namun juga terhadap Ormas-Ormas yang ada di kota Banda Aceh”, ujar Bachtiar.

Mardani selaku ketua LP-KPK Kota Banda Aceh mengatakan, organisasi yang dipimpinnya memiliki niat yang kuat untuk mewujudkan Nawacita Pembangunan Nasional secara menyeluruh di kota Banda Aceh.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Eksekutif H Ruslan SE dan Bendahara Eksekutif Mariani Adnan beserta beberapa pengurus LP-KPK lainnya.

Di akhir pertemuan, Bachtiar menyampaikan harapan Walikota Banda Aceh, semoga dengan terbentuknya Ormas LP-KPK Kota Banda Aceh, dapat membantu Pemerintah Kota Banda Aceh mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariat, yang bebas dari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme).(Sri)

Bachtiar S Sos pada saat menerima Audiensi Pengurus LP-KPK Kota Banda Aceh.

Sharing ke Social Media :