Banda Aceh – Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko, S.STP, M.Si memimpin rapat Tim Kewaspadaan Dini Pemerintah Kota Banda Aceh, Kamis (21/7), di ruang rapat dinas setempat.

Rapat tersebut bertujuan membahas langkah-langkah antisipasi terhadap isu-isu yang berkembang yang dapat mengganggu ketertiban umum di masyarakat dalam wilayah kota Banda Aceh.

Diantara sekian pembahasan, salah satu topik perbincangan dalam pertemuan tersebut mengenai rencana pemerintah menerapkan aplikasi MyPertamina.

Menurut Kaban Kesbangpol Heru, dalam rangka mendukung program pemerintah tersebut, Pemerintah kota Banda Aceh perlu melakukan langkah antisipasi untuk kesiapannya.

“Di Aceh, baru kota Banda Aceh yang akan diterapkan aplikasi tersebut, untuk itu perlu antisipasi kesiapan, karena tidak semua masyarakat di kota Banda Aceh menggunakan android”, ujar Heru.

Hadir dalam rapat tersebut dari unsur BAIS TNI, BIN, Polresta, Kodim 0101/KBA, Kejari, Satpol PP/WH, BPBD dan Imigrasi.

Rapat selama dua jam itu berlangsung hangat, semua peserta rapat memberi masukan yang sifatnya membangun kota Banda Aceh ke arah yang lebih baik.(Sri)

Sharing ke Social Media :