Banda Aceh – Sekretaris Badan kesbangpol Kota Banda Aceh, Ir Yustanidar saat memimpin Apel Pagi Senin (8/8), di halaman kantor setempat.

Dalam amanatnya, Sekretaris Badan Kesbangpol menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Kesbangpol baik ASN maupun non ASN serta mahasiswa magang, yang telah menyukseskan kegiatan Gebyar Lomba Tujuh Belasan mengisi hari kerja pada Sabtu (6/8) lalu.

“Hari Sabtu kemarin kita telah merah putihkan Kesbangpol, alhamdulillah acaranya sukses, terima kasih kepada semuanya”, ujarnya.

Yustanidar menyampaikan harapan semoga dengan kegiatan ‘Merah Putihkan Kesbangpol’ itu akan mampu mewujudkan ‘Merah Putihkan Kota Banda Aceh’, sesuai harapan Bapak Pj Walikota Banda Aceh, H Bakri Siddiq SE MSi.

Selain itu, dalam Apel tersebut Yustanidar juga mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan displin dalam mengikuti Apel Pagi Senin.

Hadir dalam Apel tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko, SSTP MSi, Kepala Bidang Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa, Dr Alwi SSos MSi, Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan, Muhammad Nasir SSos, dan Kepala Bidang Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional, Cut Suherriza SSos.

Selain pegawai Kesbangpol, Apel tersebut juga diikuti mahasiswa magang dari Universitas Syiah Kuala dan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Dalam pelaksanaan apel tadi, Sekretaris Badan Kesbangpol Yustanidar mengecek satu per satu kehadiran pegawai.(Sri)

Sharing ke Social Media :