Banda Aceh – Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko, S.STP, M.Si mengikuti zoom meeting Rapat Koordinasi terkait Evaluasi Perkembangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, Selasa (9/8) di ruang kerjanya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, dipimpin Direktur Organisasi Masyarakat (Ormas), Risnandar Mahiwa.

Heru via zoom melaporkan kepada Dirut Ormas, sebanyak 4.450 bendera merah putih telah berkibar di kota Banda Aceh. Data ini diperolehnya dari laporan  hasil koordinasi dengan unsur Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan).

“Jumlah tersebut tersebar dalam 9 kecamatan di wilayah kota Banda Aceh, angka ini akan terus bergerak, sesuai laporan dari pihak Muspika”, demikian lapornya.

Dalam kegiatan zoom meeting tersebut, Kaban Kesbangpol Heru turut didampingi Sekretaris Ir. Yustanidar dan Kabid Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Dr. Alwi, S.Sos,M.Si, serta Analis Kebijakan Ahli Muda Bidang Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Hamamah, S.Sos.

Zoom meeting yang brelangsung sejak pukul 10.00 WIB tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Kesbangpol Se-Indonesia.(Sri)

 

 

Sharing ke Social Media :