Banda Aceh – Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh Ir. Yustanidar, didampingi Kasubbag Umum Kepegawaian dan Aset Mawarni S.Sos.,M.Si, menerima kunjungan dua Dosen Pembimbing Mahasiswa Magang dari FISIP USK, Jum’at (21/10), di ruang Kerja Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh.

Kedua dosen yang hadir tersebut adalah Afrijal M.I.P, Dosen Pembimbing Ilmu Pemerintahan dan Annisah Putri M.I.P, Dosen Pembimbing Ilmu Politik.

Tujuan kedatangan para dosen  tersebut untuk monitoring langsung perkembangan mahasiswa didiknya selama melaksanakan tugas magang pada Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh.

Sebagaimana diketahui, sebanyak  11 orang mahasiswa FISIP USK dengan disiplin Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Politik sedang melaksanakan tugas magang pada Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh sejak Agustus lalu dan akan berakhir pada November mendatang.

Sekretaris Kesbangpol Yustanidar menceritakan kepada para dosen pembimbing tersebut, bahwa kepada adik-adik mahasiswa ini selain dibekali pekerjaan yang sesuai dengan disiplin ilmunya, mereka juga diminta untuk membantu pekerjaan pegawai Kesbangpol, tidak hanya pekerjaan yang sifatnya di dalam kantor bahkan di berbagai kegiatan lapangan seperti mensukseskan kegiatan pencanangan 10 juta bendera Merah Putih di Kota Banda Aceh, menghias kantor dengan umbul-umbul merah putih dan mengikuti aneka lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdeaan RI Ke 77 tahun ini.

“Adik-adik mahasiwa ini sangat membantu kami disini, mereka juga aktif dalam setiap kegiatan gotong royong di hari Jumat dan di berbagai kegiatan lainnya yang kami laksanakan”, ujar Yustanidar.[Adi]

 

Sharing ke Social Media :